Love Design Everywhere

Love Design Everywhere

Ayah saya menyerahkan harta miliknya kepada kakak lelaki kami

Saya adalah anak tertua dari empat bersaudara, menikah dengan anak-anak saya sendiri dan menjalani kehidupan yang baik di Silicon Valley. Adik saya baru-baru ini memberi tahu saya bahwa ayah saya yang tinggal di Asia siap untuk mengalihkan togel online via pulsa hak milik dari penghasil harta terbesarnya – pantai dan pertanian – kepada satu-satunya saudara lelaki saya. Orang tua saya memiliki tiga rumah di pinggiran kota yang kebetulan dalam kondisi sangat buruk dan tidak tahu apa yang akan mereka lakukan dengan rumah itu. Semua properti dimiliki secara bebas dan jelas dan berada di Asia..

 ‘Saudari saya juga menyebutkan bahwa saudara lelaki saya dan keluarganya lebih sering mengunjungi ayah saya. Ini tidak biasa karena mereka selalu memiliki hubungan yang tegang dan hampir selalu menghindari orang tua saya seperti wabah. “
 

Ibu saya menelepon saudara perempuan saya setelah mengetahui bahwa ayah saya berencana untuk melakukan pemindahan hak milik atas properti pantai. Kakak perempuan saya juga menyebutkan bahwa saudara laki-laki saya dan keluarganya lebih sering mengunjungi ayah saya. Ini tidak biasa karena mereka selalu memiliki hubungan yang tegang dan hampir selalu menghindari orang tua saya seperti wabah.

Saudari-saudari saya mendorong saya untuk berbicara dengan ayah saya tentang ketidakadilan pemindahan akta ini karena mereka merasa saya memiliki hubungan yang hebat dengannya. Mereka bilang aku bisa memberitahunya apa yang harus dilakukan. Saya tidak menganggap diri saya sebagai favoritnya, saya juga tidak bisa meyakinkan dia untuk mendengarkan saya atau mengubah pikirannya. Saya bahkan pernah mendengar di masa lalu bahwa saya akan menjadi satu-satunya yang TIDAK akan dia berikan warisan.

Jangan lewatkan: Abang saya meminjam $ 50.000 dari ayah saya dan tidak pernah mengembalikannya – apa yang bisa kita lakukan?

Adik saya adalah satu-satunya saudara yang tinggal di negara yang sama dengan orang tua saya dan, kadang-kadang, memberi mereka bantuan. Orang tua saya kaya, seperti kakak saya, jadi mereka tidak perlu saling mendukung. Saya memiliki seorang saudari di Los Angeles yang memanggil saya, dan seorang saudari di Singapura. Kewarganegaraan dan kapasitas kepemilikan di negara itu tidak menjadi masalah. Secara pribadi, saya pikir ayah saya tidak bermaksud memasukkan saya ke dalam warisan karena mereka pikir saya sudah kaya.

Saya memiliki keluarga yang sangat besar dan tampaknya, kaya atau miskin, semua orang bertengkar tentang uang. Saya memiliki bibi dan paman yang tidak berbicara dalam 25 tahun karena perselisihan dengan warisan. Pada akhirnya, tujuan saya adalah tidak kehilangan saudara seperti saya. Untuk saudara saya, ini semua tentang keadilan.

Mencari keadilan

Mencari yang terhormat,

Sepertinya keluarga Anda telah terjebak di tengah-tengah warisan keluarga, ruang-waktu. Di masa lalu, orang sering meninggalkan pertanian keluarga atau bisnisnya kepada putra tertua untuk membesarkan keluarganya dan melanjutkan bisnis keluarga. Logikanya adalah anak perempuan akan menikah dan pindah, sedangkan putra tertua akan mengurus wisma. Saya tidak mengatakan ini sebagai cara untuk membenarkan tindakan ayah Anda, tetapi hanya untuk memberikan beberapa konteks. Kedengarannya seperti keputusannya tidak seperti karakter patriarkal dari novel Edna O’Brien.

 ‘Kakakmu telah menominasikanmu untuk berbicara dengan ayahmu. Mungkin mereka memercayai penilaian Anda, memastikan bahwa Anda memiliki hubungan dekat dengan ayah Anda dan menghargai keterampilan komunikasi Anda. Saya punya satu alasan lagi mengapa Anda dipilih untuk melawan pertarungan ini. “
 

Kakakmu telah menominasikanmu untuk berbicara dengan ayahmu. Mungkin mereka memercayai penilaian Anda, memastikan bahwa Anda memiliki hubungan dekat dengan ayah Anda dan menghargai keterampilan komunikasi Anda. Saya punya satu alasan lagi mengapa Anda dipilih untuk bertarung dalam pertarungan ini: Mereka senang Anda menyingsingkan lengan baju dan membuat tangan Anda kotor dengan diskusi yang berpotensi memecah belah tentang warisan kakak Anda dan, semua berjalan dengan baik, berharap hasilnya akan menguntungkan mereka. Jika itu tidak sesuai keinginan mereka, mereka tidak punya alasan untuk khawatir akan jatuh cinta dengan ayahmu atau, lebih buruk lagi, kehilangan hak waris.

Saya juga berusia 65 tahun, hipotek saya sudah lunas dan saya memiliki tabungan $ 370.000, jadi mengapa saya masih khawatir tentang uang?

Diskusi ini harus dilakukan bersama keluarga. Seperti biasa dalam situasi sulit seperti ini, selalu lebih baik untuk memimpin dengan pertanyaan tentang keputusan ayah Anda, seperti dalam, “Apa alasan di balik ini?” Dan pernyataan tentang bagaimana ini membuat Anda merasa seperti, “Saya merasa ditinggalkan dan terluka dengan keputusan Anda, “daripada,” Bagaimana Anda bisa begitu tidak peka! “Atau,” Anda menjadi seksis dan sama sekali tidak adil untuk anak perempuan Anda. “Atau,” Ini 2019, bukan 1959 dan Anda harus bangun untuk itu. Bahkan, itu mengingatkan saya pada waktu Anda melakukan sesuatu yang benar-benar mengganggu saya … “

Saya juga mengingatkan Anda untuk jujur ​​tentang bagaimana rencana ayah Anda mungkin berbeda dari rencana Anda. Dia mungkin – secara naif atau tidak – percaya bahwa saudara Anda membutuhkan uang dan atau akan mengawasi properti ini. Dia sepertinya tidak ingin mereka dijual. Anda juga dapat menyarankan agar ayah Anda membangun kepercayaan untuk tanah ini, sehingga Anda semua dapat membantu mengelola dan memastikan properti ini tetap ada di keluarga. Atau, jika ayah Anda menyerahkan harta ini kepada saudaramu, ia dapat membuat ketentuan untuk membagi seluruh harta warisannya secara adil, dengan anggapan ada cukup banyak untuk memfasilitasi perpecahan yang sama di antara saudara-saudaramu.

© 2019: Power Success Design | Easy Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress