Love Design Everywhere

Love Design Everywhere

Hubungan desainer-klien, melayani Millennials

Pada tanggal 27 Maret, Desain Interior menyelenggarakan Meja Bundar Hunian Pertama. Diskusi yang berfokus pada industri membahas berbagai masalah yang dihadapi para desainer yang bekerja terutama di pasar rumah mewah kelas atas. Dalam sebuah pertemuan intim di markas Desain Interior New York City, 30 desainer dan produsen melakukan percakapan tanpa roda yang menyentuh topik-topik seperti hubungan desainer-klien, melayani Millennials, dan sedikit penagihan. Diskusi dimoderatori oleh editor Desain Interior di kepala Cindy Allen dan Jen Renzi, editor eksekutif Interior Design Homes. Roundtable bertepatan dengan rilis masalah Spring 2019 Homes.

“Satu hal yang tetap berlaku di sektor ini, terlepas dari semua gangguan lainnya, adalah mengetahui dan benar-benar menyukai klien Anda sangat penting,” kata Matthew Bremer, pendiri bandar agen judi bola dan kepala Arsitektur dalam Formasi. Dilihat oleh beberapa anekdot yang datang dari peserta lain di ruangan itu, Bremer mencari uang. Karena sifat pekerjaan hunian yang sangat pribadi, hubungan desainer-klien memerlukan tingkat keintiman yang tinggi, yang tak terhindarkan mengarah pada batas-batas keruh antara kedua pihak. Dan batas-batas yang suram, baik dalam bisnis maupun persahabatan, sering kali dapat menyebabkan kesal atau jatuh. Bagi seorang desainer, ini berarti kehilangan pekerjaan.

‚ÄúSeorang desainer yang cerdas pernah memberi tahu saya ‘pagar yang bagus menjadi tetangga yang baik’. Saya pikir itu satu-satunya cara untuk membuat pekerjaan perumahan menyenangkan bagi para desainer dan klien, “kata Lionel Ohayon, pendiri dan CEO dari Icrave Design. Dalam hal ini, kontrak adalah pagar. Bahkan sebelum pekerjaan dimulai, sangat penting untuk memastikan klien memahami kontrak, bagaimana penagihan akan bekerja, seperti apa sikap desainer terhadap publikasi proyek. Dengan cara ini, Ohanyon berpendapat, “Anda mendapatkan rasa hormat dari klien dan Anda melindungi bisnis Anda.”

Transparansi adalah cara lain untuk membuat klien senang dan terus menjalankan proyek. Transparansi sangat penting bagi klien Millenial yang lebih berpikiran sosial. Meskipun mereka mungkin berpikir mereka tahu apa yang mereka inginkan, seringkali klien-klien ini diinformasikan oleh influencer, Pinterest, dan HGTV – sumber-sumber yang membuat para desainer merasa ngeri. Jennifer Post, presiden firma eponymous-nya, mencatat bahwa cara terbaik untuk menangkal corong desain malang ini adalah dengan mengungkapkan proses, personel, dan alat yang digunakan di perusahaan. Mirip dengan poin Ohanyon, Post mengatakan bahwa menjadi yang terdepan dengan klien dengan cara ini mengarah pada lebih banyak rasa hormat, kepercayaan, dan akuntabilitas antara desainer dan klien.

Dua jam berlalu dan meja bundar berakhir dengan banyak topik yang masih membutuhkan banyak diskusi. Residential Roundtable berikutnya, yang diadakan pada tanggal 2 Oktober, berjanji untuk membahas topik berikutnya yang terkait dengan perumahan.

Email tim acara Desain Interior untuk informasi lebih lanjut tentang berpartisipasi dalam roundtable mendatang.

© 2019: Power Success Design | Easy Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress