Love Design Everywhere

Love Design Everywhere

Perumahan romantis

“Saya suka mengatakan bahwa berada dalam bisnis real estat seperti berada dalam bisnis perhotelan,” lanjut Malin. Seorang agen mungkin memperkenalkan klien ke lingkungan, menyarankan restoran dan menjadi sumber daya, katanya. Langkah selanjutnya mungkin melibatkan mengundang klien keluar untuk makan malam sebagai hadiah setelah kesepakatan selesai, atau mengundang klien ke pesta yang dimiliki agen.

“Kamu menghabiskan banyak waktu bersama,” katanya. “Anda telah membagikan banyak informasi. Dan tiba-tiba Anda menyadari bahwa Anda memiliki banyak kesamaan, dan satu hal mengarah ke yang lain. ”

Terkadang, hal yang dituntunnya adalah putus cinta.

Malam itu larut malam bagi Joanna Mayfield Marks, seorang associate broker di Halstead Property. Pukul 11 ​​malam atau lebih, dia menerima lamaran pacarnya. Itu sebabnya dia setengah jam terlambat untuk membuat janji pada hari berikutnya untuk menunjukkan beberapa apartemen di Manhattan kepada seorang seniman yang pindah dari Buffalo.

“Saya dapat segera tahu bahwa dia tidak akan mau menyewa dari saya, karena dia terus berbicara tentang keinginan untuk tinggal di Brooklyn, di mana semua seniman tinggal,” kata Ms. Marks, yang sekarang berusia 43 tahun. bahwa pagi itu adalah sebuah kegagalan, dia tiba-tiba merasakan kupu-kupu tetapi dia baru saja bertunangan, dan semua karena pria imut ini, apakah kita menyebutkan bahwa dia baru saja bertunangan?

Ms. Marks, orang yang secara refleks menempatkan semuanya di sana, menempatkannya di sana dalam waktu 20 menit setelah bertemu dengan klien baru ini, sang artis.

“Kurasa aku melakukan kesalahan besar,” dia mengumumkan kepadanya. “Aku bertunangan tadi malam.” Dia mendengarkan tanpa komentar.

Ms. Marks, juga tipe orang yang tetap berhubungan dengan klien, betapapun singkatnya mereka adalah klien, tetap berhubungan dengan artis. “Saya menemukan dia menarik, tetapi saya menganggapnya sebagai pertanda buruk bagi pertunangan saya bahwa saya tertarik padanya. Dan dia tidak akan berada dalam jarak 10 kaki dari saya, “katanya. “Kapan saja kita pergi ke mana saja bersama, dia punya teman dengannya.”

© 2019: Power Success Design | Easy Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress